Cerita Sex Akibat Rumah Pacarku Sepi

No comment 244 views

Jagobokep.com – Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terakhir – Cerita porno oral seks yang nikmat dengan pasangan dengan judul ” Cerita Porno Kenangan Seru dengan Mahasiswi Bispak” yang tak kalah serunya serta dijamin bisa menambah libido seks, selamat menikmati.

cerita sex

Kebeteluan saat itu hari libur di kampus.Sehingga aku punya banyak acara bebas untuk jalan-jalan dari siang sampai malam hari. awal mulanya aku terbangun sekitar jam 7 pagi dan beres-beres mandi, sarapan dan lain-lain lah pokoknya sampai sekitar jam 8 pagi.

Lalu aku berangkat ke rumah pacarku yang bernama, Lisa.

Setelah sampai di depan rumahnya, aku memencet bel keluarlah Lisa dari rumahnya.

Hay Beb… ! sibuk gak ? aku main ke rumah kamu ya beb !!! ” ucapku

Ya udah masuk aja beb ! ” sambung Lisa

Lho kok sepi di rumah beb, kemana yang lain ? ucapku kembali sambil masuk ke rumahnya

Ouuhh… Mama lagi pergi ke pasar pagi gini, duduk aja beb ntar aku mau ganti baju dulu, lagi tanggung nih masih pakai handuk doang ! ucapnya Lisa kepadaku

Ouhhh… ya udah beb, request ya jangan pakai pakaian dalam yang terlalu banyak, ntar aku susah… ! hahaha candaku

“Aahh… Dasar lho beb, otak loe ngeres mulu… hahaha “sambungnya sambil tertawa

Lalu ia pergi ke dalam kamarnya yang tidak jauh dari ruang tamu, di saat dia membalikan badan menuju kamar. kelihatan banget lekuk pinggulnya yang semok. Bikin gue jadi ngiler…

Setelah selesai ganti baju !!!

Sorry ya beb agak lama, ” ucap Lisa sambil menyodorkan minuman kaleng kepadaku

Widih… hot banget dia kali ini, pakai celana Hotpans lagi ” pikiran jorokku

Makasih ya beb, gue minum nih ” Ucapku

Oke beb, “jawabnya singkat

ketika itu dia duduk di sampingku sambil nonton TV di ruang tamu, kurasakan juga harum wewangian tubuhnya setelah mandi.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex Catrine Si Pecandu Seks Kasar

Sambil merangkulnya juga dari samping, sedikit-sedikit tanganku bergerak memegang toketnya yang lumayan besar, Sehingga penisku jadi bangkit dengan membesar sangat cepat saat berada di sampingnya.

Membangun Suasana Romantis Saat Pacaran, Sehingga Pasangan Anda Mau di Ajak ML (Tips jitu)

1. Jangan ragu memegang tubuhnya, walaupun cuma sekedar memegang tangannya saja.
2. Gigit bibir anda ketika bertatapan muka.
3. Dan yang terakhir ini tips yang paling jitu yaitu godain dia dengan bahasa “Rayuan”, apalagi merayunya dengan membisikan ke telingannya, pasangan anda akan merasakan senang dengan nada suara anda yang lembut.

Kalau Tips jitu ini di lakukan sesuai berurutan, pasti anda akan merasakan tubuhnya yang nikmat. Cepat atau lambat pasangan anda pasti mau di raba-raba.

Peringatan !!!

Jika Anda ingin ciuman dengannya, pilih tempat yang jauh dari keramaian. “seperti saya memilih di saat tidak ada orang di dalam rumahnya”

Jika duduk pacar anda masih jauh dari jangkauan tangan anda, jangan paksa dia mendekat yang berarti dia belum siap di sentuh.

Jangan lakukan kepada anak kecil, stop kekerasan kalau anda tidak mau di dalam penjara ^_^ haha
Singkat Cerita saat itu Lisa berhasil aku peluk, dan masih tetap memegang toketnya yang lumaran okelah.

Masih dari pelukanku juga, aku mendekati wajahnya yang siap menangkap bibirku. satu hal yang palingku suka dari dirinya, meskipun orangnya lugu tapi urusan ciuman dia selalu lebih agresif dariku.

Aku terus saja menciumi bibirnya yang terasa nikmat itu, dan Lisa dengan sendirinya berubah posisi yang duduk di atas pangkuanku untuk menekan batang penisku yang dari tadi sudah siap menghantam kewanitaannya.

Kulihat matanya sudah agak sayu berkat ciuman indah yang berkreasi.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Agus dan Delman Cinta

Tanganku pun meraba terus-terusan bagian payudaranya, aku raba dari luar bajunya yang sudah mengeras dari tadi dengan membuka kaos bajunya perlahan.

Payudaranya yang ukuran standar itupun membludal keluar di saat aku berhasil membuka tali BH nya.

Kuciumi dengan rakus bagian toketnya dengan lidahku. sampai akhirnya ke puting susunya dan ternyata membuat Lisa bertambah gairah.

Dalam ketegangan batang penisku yang sudah mengeras, langsungku sodorkan ke bagian mukanya Lisa. yang langsung mendapatkan respons dari Shella.

Batang anu kamu besar banget beb, sampai-sampai tanganku mantap memegang bongkahan penismu beb hehehe… ” candanya

penisku sebenarnya ngak besar beb, cuma lantaran kamu bangunin makanya dia mengeras hahaa ” balas candaku kembali dan kamipun tertawa bersama

Sejak pertama kali mengenal bentuk penisku hari ini, Lisa menjadi antusias sangat tinggi sehingga matanya terbelalak dan ganas mengulum batang penisku.

Apalagi saat pertama kali melakukan kuluman batang penisku yang terlihat Lisa begitu semangat sekali.

Sambil posisiku berdiri dan Lisa jongkok dia terus saja mengulum semua batang penisku dengan cepat. hingga akhirnya batang penisku di sedot-sedot tanpa karuan yang membuat aku menggelinjang ngilu.

Aku juga merasakan aliran darah mengalir cepat di bagian penisku yang tingkat ketegangannya sudah mencapai 100%.

Setelah puasku merasakan kuluman dari Lisa, aku membaringkan tubuhnya di atas sofa. wajahnya bersinar ingin ketika tiduri

Seperti di awal aku memulai dari atas tubuhnya dengan menciumi bagian bibirnya yang perlahan-lahan turun ke bagian lubang intimnya.

Beb, cepatan dong ntar mama gue keburu datang, apalagi gue udah gak tahan lagi menunggu tusukan dari penis lu beb ” ucapnya

penisku yang sudah mengeras mulai siap menusuk lubang intimnya Lisa, Dengan jatung yang deg-degan akhirnya sedikit demi sedikit kumasukan penisku ke dalam lubang vaginanya.

Sewaktu memasukan kepala penisku terasa peret dan sempit kali, mungkin lubang vagina Lisa masih baru dan murni ” pikirku

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Kasian Sekali Tanteku

Ku lihat juga Shella merengek ke sakitan saat aku dorong keras bagian vaginanya. tapi setelah berhasil memasukan batang penisku Lisa mendesah dengan suara Aaaaaahhh… ” nadanya merendah

Kamu ke sakitan beb, aku cabut aja ya ? ucapku

” Jangan beb, biarkan dulu di dalam biar bibir vaginanya agak longgar ” pandu Lisa

Setelah beberapa menit kemudian, rasa sakitnya sudah mulai mengurang Lisa memanduku lagi untuk mulai mengayunkan batang penisku menyodok vaginanya.

Goyangin lagi beb ” ucapnya

Perlahan-lahan dengan sabar aku goyangkan vaginanya, kulihat tangannya memegang erat sofa karena menahan sakit dan nikmat di tubuhnya.

Hingga beberapa kali ayunan, akhirnya aku agak yakin kalau Lisa tidak kesakitan lagi karena tangannya sudah tidak menggenggam sofa. ku percepat goyanganku di bagian vaginannya. dan Lisa mendesah-desah sambil merapatkan jepitan kakinya kepadaku.

Permainan sengaja aku percepat, karena khawatir nyokapnya keburu datang .

Ouuuhh… Beb aku mau keluar nih…

Arrrrggghhhhhhh… Arrrrgghhh… !!!

aku merasakan nikmat yang sangat luar biasa ketika penisku berhasil muncrat di bagian bibir vaginanya.

Crooooottttt… !!!
Sekali semburan saja, bagian bibir vaginanya sudah di penuhi oleh air maniku.

Karena aksi kami takut di ketahui oleh orang tuanya Lisa.

Beb, kita pakai baju buruan yuk takutnya nyokap datang ke sini ” ucapku

Ya udah buruan sono ambil baju kamu beb ” sambung Lisa

Aku bangun dari rebahan di sofanya, sambil membersihkan bercak air mani yang terjatuh di sofa itu. dalam keadaan sama-sama sudah memakai baju.

Kugandeng tangan Lisa dan membawanya ke kamar mandi untuk membersikan tangan kami dari sisa-sisa air mani yang lengket. Hingga berakhir lah pagi itu dengan merasakan kenikmatan berdua.

 

author