Cerita Sex: Gara – Gara Piringan Yang Berkilauan

No comment 17702 views

Jagobokep.com – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita – Halo guys , aku akan menceritakan sebuah kisah dari temenku karib. Temenku itu , sedang di mabuk cinta akan asmaranya. Dia bernama Joko, Joko selalu menceritakan kisah cintanya kepadaku dan aku sih selalu terbuka dan memberi masukan2 kepadanya, selain itu juga trik2 untuk mendapatkan cewek yang lebih cepat dan lebih romantic.

Yang pastinya juga mengarah untuk gimana caranya beradegan seks yang nikmat dll lah guys !!

Nah si Joko yang menceritakan kepadaku, yang telah memegang kesetiaan dan mamadu kasih untuk memberi kasih sayang yang selama ini untuk di ikrarkan. Dan cewek yang selalu di cerikan nya bernama Nunung.

Oke , awal mula jalinan kasih mereka sudah berjalan selama 6 bulan dan di jalani dengan kisah2 kasih sayang yang indah. Berikut kisahnya,

Joko : Sayang, ntar kalo udah balik dari sekolahan, kita nonton bareng di rumahku yuks. Nunung : Iya sayang , wah sepertinya menarik sekali ya yank..??

Nunung : Bener ya ?? ntar kalo udah balik dari sekolahan ?? >>dengan antusias nya ajakan dari si Joko.

Joko : Oke sayang , kebetulan sekali di rumah ku sepi, karena tadi pagi bilang ke aku kalo mereka mau pergi ke luar kota sampai 2 hari ke depan.

Nunung : AAawh , yang bener yank..??

Joko : Iya beneran kok yank..??

Nunung : Baik deh, ak jadi gak takut lagi maen ke rumah mu. Karena kalo mo maen ke rumah mu , bapak ibu mu sepertinya gak suka kepadaku ..

Joko : Duh…santai aja , gak usah di pikirin ya sayang ku..?

Nunung : Iya deh Yank..

Dengan situati percakapan yang msih di berada di lingkungan sekolahan. Lalu beberapa saat kemudian bel sekolah berbunyi , menandakan untuk masuk ke kelas lagi.

Dan kami pun berpisah ke kelas nya masing2 untuk beberapa waktu kemudian. Sebelumnya berpisah untuk masuk ke kelas , si Joko mencium ke kening nya Nunung dengan penuh mesra dan kasih sayang.

Joko : Aku cinta kamu Nunung …

Nunung : Aku juga sayang kepada mu yank..

Lalu mereka bedua berpisah, menuju ke kelas nya masing2. Setelah waktu yang ditunggu2, akhirnya jam sekolah telah usai dan mereka bertemu di ruang parkir motor untuk segera pulang ke rumah nya Joko.

Mereka pulang dari skolah secara bersamaan dengan mengendarai motor nya si Joko , dan si Nunung seperti biasanya di boncengin kemana-mana.

Mereka sepanjang jalan berpelukan mesra , seperti “dunia milik kita berdua.” Dan mereka cuek2 aja meskipun di lihat beberapa orang yang di jalan .

Nah ,sesampainya di rumah nya Joko, Joko memarkinkan sepedamotor nya di teas rumah, Joko berkata :

Joko : Come on Sayang…kamu masuk , gak usah takut lagi. Tadi aku kan dah biang kalo di rumah gak ada siapa2, kecuali aku.

Kemudian si Nunung mengikuti ucapan Joko dan masuk ke dalam rumahnya.

Joko : Oiya sayang..santai aja ya ??? anggap rumah sendiri deh ! oke sayang !!

Si Nunung yang mulanya sungkan, jadi terbiasa dengan sendirinya. Si Nunung merupakan Cewek yang begitu indah tubuhnya dan cantik, kebetulan Joko mendapatkan cewek idamannya yang berkulit putih bersih juga.

Dengan body yang aduhai ,

serasa seragam Osis nya mau lepas kancing baju nya , gimana para pembaca , bisa bayangin sendiri deh , seperti apa payudaranya , sampai2 kancing seragam OSIS nya terbuka satu di bagian atas nya saking gak muat nya bawaannya itu. . . !!

Joko : Sayang , aku tak ambil minum dulu ya ?? kamu mau apa Sayanng…??

Nunung : Apa aja deh sayang ,yang seger2 ya yank..??

Joko : oiya yank , kamu muter aja kaset film nya ya yank , tu kaset nya ada di tas aku .

Joko : Kamu cari sendiri ya sayang..aku tak buat minum dulu..OKE !!

Nunung : Oke Yank..!!

Kemudian si Nunung mencari nya dan ketemu , segera dia masukkan kasetnya ke dalam DVD dan memutarnya di ruang tengah yang ada tv gede nya.

Joko : gimn sayang ??? film me bagus ndak yank..?? < sambil melirik ke arah tivi gede itu > .

Dan kemudian si Joko sudah kelar membuat minuamna nya dan mengantar ke arah Nunung.

Nunung : belom tahu nih yank , baru aja mulai kok ??jadi lom tahu alur film me nya kyak apa yank..??

Kemudian beberapa menit kemudian alur ceritanya sudah muncul dan ternyata isinya ke dua pasangna yang sedang memadu kasih. Si Nunung sedikit terkejut dengan film nya , disamping pemeran actor nya juga ganteng dan sangat cantik bahenol.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Seli Si Penjaga Warnet

Dan setelah Joko dan si Nunung udah berkumpul di atas sofa tempat duduk buat nonton film, mereka sangant senang sekali dan bercanda sambil menikmati film dan minumannya. Keduanya sangat mesra dan berpelukan sambil menonton film nya.

Kemdian si Nunung juga tak ambil diam, lalu mencium si Joko di sela2 nonton filmnya. Dan keadaan nya sangat mendukung mereka berdua. Dengan situasi rumah yang sepi dan tenang, mereka melampiaskan kasih sayang yang terhalang oleh restu orang tua si Joko.

Namun dengan tawa canda mereka tiba2 berubahh menjadi debaran kenikmatan dan desahan yang menggoda. Kedua remaja itu yang sekarang berubah dengan tubuh yang menegang dan nafas nya terasa menjadi berat. Mereka saling bertatapan, dan juga melihat pada film yang mereka liat dengan adegan2 yang semakin memanas saja.

Si Joko dan Si Nunung begitu sangat mendalami adegan film nya yang di tonton nya dan segera mempraktekannya seperti saling berciuman , bermain lidah , dan menjilati sebagian tubuh dan yang lagi2 sangat memanas dengan menjilati alat vitalnya. Film yang di lihat nya di rekam oleh ingatan mereka dan di resapi sungguh2 mereka berdua.

Sex gairah kedua insan remaja itu di landa asmara birahi yang membulat-bulat dengan menahan gejolak yang hebat.

Joko : Nunung , aku sangat mencintai mu. Ak sungguh sayang kepadamu Nunung.

Mereka berdua sangat mendalami peran nya dengan baik dengan busana yang sudah minim .lama kelamaan pakain mereka salin melucuti masing-masing dengan grusa- grusu karena sudah gak kuat untuk menahan nafsu mereka yang berapi-api. Lalu si Nunung juga menyahut ucapan dari si Joko ,

Nunung : Iya sayang, Nunung juga sanagat cinta kamu.

Dengan ucapan si Nunung yangn sedikit tak beraturan dan terengah-engah dan saling bertatapan muka dengan nafsu birahi. Kemudian mereka merangsang lagi dengan tontonan film bokep untuk tindakan selanjutnya.

Joko : sayang , aku tho ingin sekali utnuk menyatukan jiwa raga kita bersama.

Nunung : maksut apa sayang , aku kurang paham nih , dengan ucapanmu itu …??

Joko : maksut nya , ak ingin juga pada adegan film itu sayangg ku..??

Nunung : ooh, maksut kamu hubungan seks yan sayang..?//hmmmm…

Tanpa ucapan , si Joko hanya mengganguk saja untuk memberi kode “iya “.

Nunung : aduh, tapi aku sedikit takut sayang, kita kan blom menikah ,

Nunung : ntar kalo aku hanmil gimana sayaang..? Disamping itu , Nunung yang sambil mengucap, tubuh si Nunung juga gemeteran karena menahan birahi yang di serang oleh si Joko.

Lalu si Joko, segera menggerayangi payudaranya Nunung yang telah mengeras di balik BH nya itu.

Joko : Kamu sangat cantik sekali sayang ku Nunung…..

Joko : Aku ingin sekali mencurahkan kasih sayang kepadamu untuk saat ini sayang…

Dengan ucapanya itu , si Joko berbisik dan memainkan lidahnya di balik telinga Nunung, dan menjilati pada bagian dlam telinga. Si Nunung yang sudah terasa kegelian dan berkata ,

Nunung : sayanggg…pelan2 ya sayang..aku agak takut nih,,,??

Joko : kamu jangan takut ya sayang, kamu tenang saja.

Joko : kamu sekarang milik ku sepenuhnya yan saayaaang

Joko : lagian kita juga sudah berjanji , kalo kita akan selama nya bersama dan tak akan berpisah.

Si Nunung yang tak kuat untuk menahan nafsu nya , karena tindakan si Joko untuk mengajaknya berhubungan seks.

Karena birahinya yang telah merasuk di dalam akal pikiran dan tubuhnya. Berlanjutlah si Joko untuk melakukan serangan lagi terhadap Nunung.

Adegan demi adegan di praktekkan nya dengan sangat lihai dan cermat. Joko yang selalu menyerang bibir nya Nunung terus sampai2 si Nunung kualahan dengan sikap agresifnya. Mereka yang masih menginjak di bangku SMA, Joko sangat terampil untuk melakukan adegan yang dia rekam di film yang di tonton nya.

Sentuhan Joko membuat Nunung lemas dan tak berdaya, kancing demi kancing BH nya pun terlepas dan segera menyodorkan kepalanya ke bagian benjolan kembar yang empuk itu.

Kemudian juga di sedot2 nya putting si Nunung yang sudah mengeras namun kenyal . coba para pembaca bisa praktekan sendiri ! ! !

seperti apa rasanya coba…mirip mirip onde2 guys..empuk dan kenyal ! ! !

Nunung : OOehhhh…awwhh…..Uhhhhh….

Desahan nya si Nunung mengerang tak teratur dan nafas yang berat keenakan , saat tangan2 nya si Joko bermain di kedua susu nya yang gede itu. Dengan nafas si Nunung yang berat itu , si Nunung nafasnya sudah sangat memburu dan menggelinjang tak karuan.

Nunung : Syaaanag …awhhh…uhh……Ahhhhhhhh//….HMmmm….

Dan si Nunung pun menggerang ke enakan dan mulutnya sambil menganga menahan gejolak nafsu dan aliran darah yang memanas , dan hawa yang aneh sebelum Nunung rasakan dengan si Joko.

Joko yang mendengar, erangan si Nunung secara manja dan sensasi kontol si Joko langsung mengeras besar dan memanjang. Yang selama ini kontol nya hanaya di mainkan dengan tangannya saja.

Dan sepertinya ini lah kesempatan si Joko untuk merasakan sensasi yang di damba2 selama ini besama Nunung. Nafasnya semakin memburu dan bernafsu dengan cucuran keringat mereka yang menyatu karena suhu tubuh meraka yang memanas.

Si Joko beraksi dan menyusuri setiap lekukan tubuh Nunung dan mengendus-ngendus serta menciumi dan menjilat-jilat di bagian perut bawahnya. Nunung yang ber usia 16 tahun ini sangat geli2 baanget di buat nya . cd yang tertinggal pada bagian selakangannya , lalu di lepaskannya si Joko , karena sudah gak tahan untuk melepaskan rodalnya.

Joko : saayang , kamu sangat menawan sekali deh hari ini !!

Joko : tubuh mu sangat indah sekali sayang !!Hmmmmmm>>…..

Sepertinya dengan ucapannya si Joko , Si Nunung terbuai oleh ucapannya !!!

Nunung : baiklah Sayaaangku ….lanjutkan lah ,,< dengan nada yang pasrah >

Joko : tenang ya sayang ….

Joko : kita lakukan secara bersama-sama ya….

Nunung : Aarrrggghhh….Uhh,,,Ahhhh..MMhhhhhh…..

Dan di sampng itu , tubuhnya si Nunung mengejang kembali dan nafasnya sangat memburu, dari mulut si Nunung keluar erangan desahan kenikamatan , ketika tangan nya Joko ber greliya ke tubuh Nunung. Dan saat tangan nya Joko menyentuh Kimpet nya Nunung, yang masih tertutp CD yang sudah agak membasah ang berwarna merah muda !!

Si Joko kemudian menindih tubuh Nunung, dengan tindihan yang melembut dan tatapan yang mesra. Wajahnya sangat menawan nan cantik mempesona, dengan bibir yang sudah membasah akibar bercumbu tadi dan berwarna kemerahan yang merekahh ! ! ! !

sambil memejamkan matanya. Dan beberapa detik , Joko berkata :

Joko : Sayaaang, buak maatnya donk ??

Joko : rasakan kenikmatan yang menjalar di antara kita !!!

yang mendesak-desak di antara kita !

Joko : gimana sayaang ?? apa kamu merasa nyaman dan nikmat sepenuhnya ?? ( dengan ucapan yang Sangat romantic ).

Nunung : Kamu nakaal sekali deh sayang….???

Nunung : kamu membuat aku sampai lupa dengan keadaan seperti ini Joko.

Nunung : Hmmmmm…..

Joko : aku ingin sekali membuat kamu melayang dan happy kok Sayangku ..

Nunung : MMMHhhhh…Uhhhh,,,,Ahhh…..

Dengan tindakannya si Joko, Nunung kembali mengerang dengan liar saat lehernya di kecup nya dan di beri tanda merah dengan gigitan kecilnya.

Nunung : Sayang , bantu aku melepaskan CD ku ya sayangg..

Joko : Baik,,,<<,,,,,Siap sayangku …>>>

Dan si Nunung birahinya telah memuncak , dan langsung juga menyerang gentian ke Joko dengan meremas remas kontolnya di balik CD nya. Dan dengan menindih si Joko bergantian.

Kemudian sambil menindih dan meremas-remas kontolnya si Joko, terlihatlah kepala kontol yang mencongol di balik CD nya Joko, seakan-akan mau meluncurkan Rudalnya ke liang kenikmatan bersama Si Nunung.

Dan tanpa banyak kata, Joko langsung menghajar dengan cara pertama-tama ciumi leher terus menerus, lalu kembali ke bibir dan menuju ke teteknya Nunung yang dengan penuh nafsu binal, dan di koyak2 tubuh si Nunung karena aroma birahi yang muncul dari si cewek itu.

Ke 2 pasangan itu, uyel-uyelan tak karuan, dan mereka juga sudah tak memperhatikan adegan film yang sedang di putarnya.

Joko : sayang,,,,,ohhh…

Nunung : iya yank , kamu liar sekali ternyata yank..!!

Nunung : ahhh,.,,,ouuwwh….! ! ! !

Kemudian si Joko menyusuri kembali ke bagian selakangan nya Nunung yang sudah membasah itu, dan saat nya untuk beraksi ke bagian “lubang surgadisurga” miliknya Nunung.

Wooooww…..!!! aroma nya khas nya tercuim kembali saat aku pentangkan, dan begitu bersih di bagian selakangan nya, putih mulus, dan membuat kontolnya Joko semakin bergetar seperti ular derik yang gemricik saat mau memuntahkan bisa nya.

Dan saking gedenya kontolnya Joko, CD nya sudah tak muat untuk menampung kontolnya , dan di lepaskannya CD dan yang terlihat sekarang ular anaconda yang siap melilit dan mencengkram tempik dari Si Nunung. Kemudian dengan ganas nya Cd si Nunung di lepas dengan cara di robek, dan membuat Joko kehilangan kendali.

Nafsu Joko tambah bringas tak karuan ketika melihat tempik yang masih mulus dan gunduk dengan bulu yang masih tipis2. Terus udah gak tahan , selakangan Nunung di angkat nya untuk mengangkang ke atas. Dan terlihat lubang yang menganga berwarna merah muda dan berlendir dan membuat nya tertegun melihatnya.

Tanpa pikir panjang, di masukkaan kepalanya untuk menjilati ulang tempik nya yang menggiurkan itu. Di jilatinya berulang kali, dan di mainkan nya klitor nya dengan lidah yang berputar2, sehinggan membuat Si Nunung kegelian untuk menahan nya.

Dan setelah di jilatinya berulang kali , muncrat lah sedikit pejuh dari si cewek tersebut, dan di sedot2 nya kemudian di telannya cairan pejuh dari si Nunung itu. Nunung pun jadi menegang dan itil nya juga ikut tegang karena ulah Joko, dan Joko juga sadar kalo perbuatannya membuat Nunung seperti ini.

Kemudian Joko memainkan itilnya dengan tangannya, untuk menggetarkan barang tersebut dan itilnya Nunung agak sedikit mengembang dan sedikit memar, sendut-sendut. . .! ! ! !

Sudah beberapa saat cairan pejuh nya Nunung muncrat banyak , Joko kembali menghisapnya tanpa rasa ragu dan rasa jijik dengan cairan itu.

Joko : enak kan sayaaang ku ,,,?

Joko : punya mu rasanya kayak Nano –Nano .

Joko : Komplit !!! ada semua rasa nya ! ! !

Mendengar ucapan dari si Joko si Nunung , jadi semakin PEde dan terpuaskan dengan melempar senyum ke arah Joko. Lalu kembali beraksi , Joko memainkan kembali dengan cara memilin putting nya dan mengoyang-goyangkan itil nya dengan jari2nya.

Dan si Nunung menggeliat kembali bagaikan penari ular.

Nunung : owhh..ahh…!! ! !

Dan degan desahannya tsb, si Nunung juga menjambak rambut Joko tak karuan !!

Nunung : Sayaaang…buuruuuan di masukin donk kontol mu ? ? ?

Nunung : Aku udah gak tahan sayaang ! ! !

Nunung : AHhhh>…..UUUhh……

Joko : iya sayaang ku …ini mau segera aku masukkan !! !

Tak lama kemudian si Nunung mengerang kembali, Ahhh…UUhh…Ah….dan bergetar seluruh tubuhnya kayak kesetruum listrik dan mengucurlah kembali cairaaan pejuhnya si Nunung.

Dan si Nunung udah melemas kemudian, dan Si Nunung Udah orgasme duluan. Sela beberapa saat aku langsung juga untuk menancapkan kontol ku yang sudah menengang dari tadi.

Lalu ku masukkan saaja kontolku ke dalam memek nya Nunung , meskipun si Nunung sudah terkapar lemas.

Aku terus menggenjotnya dengan keras dan ber tenaga dengan kondisi si Nunung yang sudah gak fit.

Joko : Sayang ku , aku genjot terus ya Sayang.. Nunung : iya sayang,,puasin aku lagi …. ! !

Joko : Oke Sayang !!!

Sela beberapa genjotan akhirnya aku mau memuncratkan cairan pejuh ku ,

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Ermi Pembantu Pemuas Nafsuku

Nunung : ahh,,, Uuuhhh,, ahhh…. Aiiiiii…..IIhh….

Tetapi sebelum cairan pejuhku mau muncrat , aku menariknya dari lubang memek nya Nunung , dan ak semprotkan pejuhku ke arah muka nya , dan. . . .

“ Croooottt… Crooootttt… Crrrruuuuuttt…. Jrooootttt…”

Begitu banayak cairan pejuh yang aku keluarkan dari kantong zakarku, sehingga mukanya si Nunung berlumuran dengan cairan kental yang berwarna putih pekat !!!

setelah semua nya udah keluar , aku merasa lemas , menyusul lemassannya si Nunung , dan terkapar di sebelah nya Nunung dengan rasa kepuasan dan kenikmatan yang tak terhingga.

Gimana Guys , itu sebagian pengalaman yang bisa kita ceritakan.

Semoga dengan pengalaman seks ini , bisa termotivasi untuk para pembaca dan untuk segera melakukannya.
Oke guys , tunggu cerita selanjutnya ..yang pasti tambah menarik lagi deh ..!!! Sekian.

author