Cerita Sex Merayu Mahasiswi Magang di Kantor ku

Jagobokep.com – Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terakhir – Cerita porno oral seks yang nikmat dengan pasangan dengan judul ” Cerita Porno Merayu Mahasiswi Magang di Kantor ku” yang tak kalah serunya serta dijamin bisa menambah libido seks, selamat menikmati.

cerita sex

Saat itu aku seorang manajer di sebuah perusahaan Jakarta, dan aku ketemu dengan mahasiswi yg magang di kantorku. Aku ngak terlalu banyak tau tentang kuliah apa yang dia ambil, tetapi dia kerja sebagai sekretaris di kantorku ini.

Di kartu identitasnya yang tertempel di bagian dada aku bisa membaca bahwa namanya Puput. Kalau kulitnya berwarna putih kinclong, layaknya seperti wanita korea gitu lah.

Lalu, tubuhnya pun langsing kayak gitar gitu deh serba bengkok lekuk tubuhnya.

Penampilannya sangat menarik perhatian para cowok di kantorku, sehingga dia menjadi angin segar bagi kami para pria hidung belang.

Suatu hari Puput pernah datang ke ruangan kerjaku untuk meminta tanda tanganku. Pas dia masuk pintu ruangan aku langsung terpesona melihat penampilannya yang seksi.

Aku juga melihat bentuk payudaranya yang membludal dari baju yang ia kenakan.

Maaf pak, mau minta tanda tangan untuk beberapa dokumen ” ucapnya sambil menyerahkan surat-surat di meja.

Sepintas tercium semerbak wangi parfumnya yang nikmat.

Oke silahkan duduk dulu Puput ” balasku

Saat baca beberapa dokumen yang ia berikan aku curi-curi pandang melihat payudaranya yang membludal

Aku mulai basa-basi kepadanya, “kamu cantik ya Put… tapi kamu kok pakai baju itu terus ya dari kemarin” tanyaku.

Hmmm… gpp sih pak, cuma agak mecing aja kalau pakai baju ini, emangnya kenapa pak ??? ” balasnya

Gpp kok aku suka juga kalau kamu pakai baju itu. Kayak model deh kamu ” ujarku merayunya.

Bapak bisa aja iihh… ” balas Puput sambil tersenyum.

Kamu udah punya pacar belum Put… ? tanyaku kembali

Sudah pak… ” balasnya singkat

Aku cukup kecewa mendengarnya, tapi aku terus berusaha memancing nya dengan bicara panjang lebar.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Cindy Dan Ajudan Suaminya

Setelah selesai menanda tangani dokumen yg di ajukan, ia pamit untuk keluar dari ruanganku.

Itu cerita pertama kali aku berkenalan dengannya.

Selama di kantor aku sering mengajaknya bercanda agar dia merasa nyaman denganku. atas saranku pula kalau memanggil ku jangan nama bapak, tetapi panggil saja namaku Beto.

Maklum umurku cukup lumayan hanya 32 tahunan. Dengan demikian hubunganku dengannya semakin akrab, terkadang kalau ada kesempatan aku sering mencolek tubuhnya.

Hampir setiap hari aku terus mengamati segala aktifitasnya, Hingga akhirnya aku tau dia anak sosial media Facebook dan Twitter.

Disela-sela kesibukannya dia sering update status di sosial medianya. Sepanjang hari dia selalu online ini ciri khas kesibukannya yang baru aku temui.

Muncul ide aku untuk add akun sosial medianya, dan ternyata berhasil caraku tersebut. Lalu rencana keduaku untuk ajak dia sering chating ketika selesai pulang dari kantor.

2 Minggu kemudian

Karena aku merasa sudah dekat dengannya, aku pede aja tanya tentang kehidupan hidupnya lebih dalam.

Sengaja aku geser dikit demi sedikit bahasan chatku dengannya cerita tentang ml.

Diluar dugaan, Ia menceritakan detail semua kehidupan pribadinya. Luar biasa ” pikiran jorokku mulai beraksi

Dia ceritakan pula bahwa ia sekarang ini sebagai wanita normal ingin di belai juga oleh lelaki.

Mendengar hal itu aku semakin ingin mengetahui type cowok apa yang di inginkannya.

Awalnya sih aku kesusahan mencari informasi cowok seperti apa yang ia idolakan, akhirnya aku memberinya kejutan makan malam sambil memberi tahu type cowok yang ia idolakan.

Lalu kami rancang waktu makan malam yang kami inginkan.

Singkat cerita waktu makan malam di restoran itu, dia mengakui kalau ia menyukaiku diriku sebagai cowok idolanya. Betapa terkejutnya aku mendengar semua yang ia sampaikan.

Aku jadi senang ternyata Puput mempunyai keinginan yang sama. Tanpa basa basi saat makan malam itu aku langsung memeluk tubuhnya,

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Menggilir Desvita

Buseett… !!!

Aku malu di lihat banyak orang…

Aduuh… pak… pak… jangan ” ucapnya

Akupun menjadi malu malam itu, mukaku langsung memerah.

Dan setelah selesai makan malam di sela-sela obrolan aku memberi isyarat kepada Puput untuk berkencan di salah satu hotel Jakarta,

Dengan rayuan dan bujukan mautku, akhirnya dia menganggukkan kepala atas ajakkan ku ke hotel.

Suer… !!!

Aku senang banget malam itu, akhirnya dalam waktu 2 minggu aku bisa menikmati tubuh seksinya yang akan aku banjiri dengan spermaku.

Sekitar 30 menit di perjalanan, sampailah kami di dalam kamar hotel.

Tanpa buru-buru bermain dengan hawa nafsu, aku mengajak Puput ngobrol dulu di atas kasur, dan aku berjanji kepadanya untuk tidak menceritakan cerita malam ini kepada orang lain.

Mendengar kata-kata rayuanku, Puput langsung duduk di pangkuanku dan menciumi seluruh bibirku.

Lumayan lama kami cipokan, agar menyimbangi suasana aku menggerakkan tanganku ke payudaranya. Mendapat sinyal OKE, aku juga meremas-remas payudaranya dengan liar.

Pindah lagi tanganku ke bagian rok mininya yang bisa langsung memegang celana dalam yang bertype G-Sting.

Sungguh luar biasa cewek binal ini, di bagian selangkangan Puput sangat tembem di hiasi bulu2 jembut yang tipis pula. Pertanda bahwa lubang keintimannya rajin di rawat.

Tak lama aku memperkenalkan pula batang penisku, dengan instingnya langsung memegang erat batang perkasa itu.

Awwww… Gede banget pak ” Jerit Puput.

Aku pinta Puput untuk mengulum batang penisku.

Ouhhh… Aaaahhhhhh… ” desahku ketika Puput mengulum abis batang penisku di mulutnya.

Ouhhyaaa… Hhmmm… Teruss… jangan berhenti ” memandunya yang sedang asik mengulum penisku.

Desahanku semakin keras ketika Puput menggigit ujung penisku.

Ouuwwwww… Hmmmm… ” suara desahanku

Kini gantian aku yang memuaskan Puput di malam ini, aku membaringkan tubuhnya di atas kasur dengan posisi tubuhku di atasnya.

Sambil mengarahkan batang penisku ke bagian vaginanya, mata Puput terpejam !

Hmmmm… ” suara Puput

Pelan-Pelan bapak sayang ” sambungnya

LIHAT JUGA :  Cerita Sex : Perawan Di Ujung Nada

Rileks Put. jangan terlalu tegang ” panduku mencoba menyakinkan Puput kalau gesekan penisku tidak akan melukai lubang vaginanya.

Kemudian aku mulai mendorong kepala penisku ke dalam lubang vaginanya yang tembem, walaupun penisku besar tetap saja bisa masuk karena vaginanya Puput sudah basah.

Sambil menggoyang selangkangannya Puput, aku menjaga gairah Puput dengan meremas-remas payudaranya.

Sorot kedua mata Puput makin sayu pertanda gairahnya Puput semakin memuncak.

Ayo tahan Puput sayang ” ucapku menyemangati Puput.

Kami bersatu dalam birahi. Kedua tubuh kami yg sekarang penuh keringat saling berpacu menuju puncak klimaks

Plok… Plok… Plok… ” suara goyangan kami

Aduuhhh… Enak Pak… ” Suara Puput kini mulai terdengar

Setelah melewati sesi panjang beradu organ intim aku sampai di ujung klimaks.

Hmmmm… Ouuuwwww… Aku mau keluar nih Put… ” ucapku

Crooooot… ” semprotanku panjang membanjiri dalam memeknya Puput. karena aku ingin nitip benih kepada dirinya yang suatu saat bisa aku nikahi kalau dia mau kepadaku.

Begitu banyak peju yang aku semprotkan di dalam memeknya itu sehingga pejuku mengalir keluar ke bagian bibir vaginanya Puput.

Hmmmm…. Mantap !!! ucapku kepada Puput dan dia hanya tersenyum manis melihat wajahku yang sudah merasa puas.

Setelah semprotan berhenti, aku menarik keluar batang penisku. Aku beri dia tisu untuk membersihkan vaginanya yang sempit itu .

Put… kamu benar-benar nikmat “ucapku merayu Puput

Aku juga pak, Sampai aku hengap-hengapan tahan goyangan bapak ” balasnya

Kami terlentang di atas kasur, sekitar 30 menitan lamanya.

Ngobrol… Canda tawa… Saling pegang… Saling usap… Memandang wajah… itu yang kami lakukan ketika berbaring.

Terima kasih ya sayang Puput, ini menjadi pengalaman indahku ” ucapku mengakhiri permainan malam itu.

Dan kami memakai baju masing-masing untuk pergi ke rumah, selang di perjalanan aku memberi hadiah kepada Puput dengan ciuman di keningnya.

Aku antar dia pulang ke rumahnya, dan akupun pulang ke rumahku.

author