Cerita Sex : Pengalaman Sex Pertama dengan Cewek Bule Montok yang Jadi Teman Dekatku

Jagobokep.com – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita – Perkenalkan namaku Raditya, 29 thn. Pengalamn ini trjadi sekitar 9 tahun yg lalu wktu aq kuliah, tepatnya di tahun keduaku di salah satu kampus di Singapura. Aq seorang mhasiswa jurusan bisnis. Di tahun keduaku kuliah ada bbrp exchange student dari kampus eropa yg ditransfer ke kampusku, salah satunya waktu itu dari Belanda. Ada satu mhasiswi belanda yg trnyata program exchange-nya di jurusan yg aku ambil, namanya Ratna.

Orangnya lumayan cantik, ya bisa dianggap di atas rata-rata lah.. Tapi yg paling menonjol bagiku adalah bodynya yg bahenol dan montok. Dia selalu memakai pakaian yang ketat ketika di kampus yng menonjolkan bagian2 sensitifnya. Itulah yg mnjadi alasan aku memberanikan diri kenalan dengannya, dan ternyata orangnya “welcome” banget. Dalam satu hari kami berkenalan seolah kami sudah seperti kawan akrab yg sudah lama kenal.

Kami pun akhirnya bertukar nomor HP dan email. Sewaktu pulang dari kampus kami menunggu bis bareng (karena aq trmasuk mahasiswa kelas menengha bawah yg gk cukup modal beli mobil pribadi.. Sepanjang prjalanan kami masih sempat bercanda, dan ketika mau turun dia sempat menunjukkan arah rumah tempat tinggalnya, yg notabene di sebuah apartemen. Dia bahkan menuliskn alamat lengkapnya dn memberikan padaku

Beberapa hari kemudian aq berinisiatif utk main ke rumahnya, tentu saja setelah memberitahu Ratna ttg rencana kedatanganku. Dia menyambutku dg baik, padahal aq dtg wktu malam. Setelah berputar-putar mencari alamat rumah akhirnya kutemukan juga tempat tinggalnya. Dan ketika aq mengetuk pintu, dia dengan senyum merekah menyambut kedatanganku.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Istriku Disetubuhi Tukang Pijat

Kamipun berbincang panjang lebar, ttg perkuliahan, ttg hoby masing2, ttg rencana kerja, ttg budaya msg2, makanan kesukaan dll. Dia trnyata jg sdh pny pacar di Belanda yg jg msh kuliah, namanya Jeremy. Dia bahkan memperlihatkn foto2 mesra dg pacarnya padaku. Mereka rela berpisah selama 6 bulan, karena selama itulah program exchange Ratna berlangsung, tapi Ratna bercerita sebelum tengah malam dia selalu menelfon pacarnya setiap hari, yaa.. sekedar melepas rindu.

Ratna jg trmasuk cewe yg hoby olahraga, jadi dia berniat mengajakku untuk fitnes bareng secara rutin. Aq pun mengiyakan sja, walau sbenarnya agak males ikut begituan. Ratna mengaku senang sekali bs berteman denganku, karena dia msh baru disini dan blm bnyk teman kenalan yg bs diajak ngobrol.

Tak terasa jam sudah menunjukkan jam 11 mlm, aq pun berniat pamit pulang pada Ratna. Yang membuat aq terkejut, sebelum pulang Ratna memelukku erat sambil mengucapkan terimakasih sudah meluangkan waktu bermain ke rumahnya. Ketika berpelukan itu aq merasakan gundukan lembut dari payudaranya menyentuh dadaku dan rasanya nikmat sekali. Ukuran Bra-nya sekitar kurang lebih 36.

Maka dengan sedikit ragu2 tapi seneng aq balas pelukan hangatnya dan kuusap2 punggungnya. Walau kemaluanku sontak agak kaget tapi aq masih bisa mengendalikan diri.. Satu minggu kemudian ternyata bertepatan dg hari ulang tahun Ratna. Ratna memintaku untuk menemaninya pergi jalan-jalan seharian itu. Aq pun dengan senang hati mengiyakannya.

Kami berkeliling Singapur dlm satu hari. Sore mnjelang malam kami mampir di sebuah restoran untuk mncari makan malam kemudian aq mengantar Ratna pulang ke apartemennya. Ratna msh memintaku untuk menemaninya sebentar di rumahnya, meski sdh penat aq iyakan saja, krn tdk mau di hari ulang tahunnya dia kecewa. Mgkn krn saking sudah deketnya, aq seperti dianggap pengganti sementara cowonya.. hehehe.

Kami pun ngobrol lagi, panjang lebar kesana kemari, sampai akhirnya masuk juga masalah yg agak pribadi, yaitu ttg seks. Ratna bercerita ttg pengalaman first time-nya yang terpaksa dinikmati dg cowo yg sebenarnya bukan tipe idamannya. Kmd, sempat berganti pacar beberapa kali sampai akhirnya yg terakhir ini.

Karena dlm pikiranku, cewek bule biasanya lebih open-minded dan gak basa-basi, aq pun beranikan tanya ttg kehidupan seks Ratna dg cowonya. Aq tnya berapa kali dia ML dg cowonya dalam seminggu dan dimana dalam gaya apa saja mereka melakukannya.

Tanpa basa-basi dan malu2, Ratna mnjawab pertanyaanku dg jelas. Dia biasa ML 2-3 kali seminggu dg cowonya, kadang dilakukan di rumah Ratna, kadang dilakukan di rumah cowonya dan dengan berbagai gaya. Dia juga mengaku setiap harinya harus minum pil (semacam obat anti kehamilan) setiap pagi untuk mencegah kehamilan karena seringnya ML dan ngecrot di dalem dengan cowonya.

Ketika kutanya, apa dia kuat berpisah selama 6 bln dengan cowonya tanpa ML sama sekali, dia hanya tersenyum malu-malu tak menjawab. Tak terasa kontolku pun mulai terangsang mndengar cerita2 sensual dari Ratna langsung, tapi aq berusaha sekuat tenaga untuk menutupi kalau aq sedang terangsang oleh ceritanya.

Tapi sekuat apapun aq tahan, tetap saja aq tergoda, sampai dalam hati aq membatin: “sungguh nikmatnya jika aq bisa menikmati tubuh Ratna malam ini”. Aq pun mencari-cari akal, agar aq bisa tidur di rumahnya malam ini. Di tengah2 pembicaraan, Ratna terlihat memijit2 dan menekuk2 lehernya seperti orang sedang sakit kepala atau capek karena perjalanan jauh. Maka terbesitlah ideku.. Ahaaa.. Cling*. Aq pun mengajukan tawaran untuk memijatnya, bagusnya dia malah mengiyakan dan menyambut baik tawaranku.

Tapi sebelum itu dia mau ganti pakaian trlebih dahulu. Sebagai gambaran apartemen Ratna tidak terlalu luas, hny bbrp meter persegi yg diisi oleh kamar mandi, tempat tidur, almari dan meja kursi untuk tamu yg sekaligus untuk tempat dia belajar. Aq bertanya pada Ratna apa aq harus keluar rumahnya dulu sementara dia ganti baju, dia mgatakan tidak usah sambil tersenyum aneh kepadaku. Aq berfikir; ah paling dia mau ganti baju di kamar mandi, ternyata tidak.

Dengan enteng dn santainya dia copot baju dan celananya tepat dihadapanku, bahkan tanpa memintaku untuk memalingkan muka, dia pun sadar mataku melotot hampir keluar melihat tubuh montok dan seksinya itu hanya memakai CD G-string hitam dan BH hitam. Aq hanya bisa menelan ludah melihatnya, karena belum berani berbuat yg lebih jauh, yaaahh itupun sudah pengalman luar biasa bagiku.

Setelah berganti celana training dan kaos yg juga ketat dia langsung merebahkan tubuhnya sambil tengkurap di tempat tidur, aq pun menghampirinya dan bertanya apa dia sudah siap untuk dipijit. Ratna pun hny memutar sedikit kepalanya dan mengatakan: Yes, please. Aq pun naik ke tempat tidur.

Posisiku awalnya di sebelah kiri tubuh Ratna sambil memijit2 tubuhnya dari kaki sampai kepala, di beberapa bagian tubuhnya aq agak nakal sedikit sambil memperlama pijitanku, terutama di bagian pantatnya. Anehnya, Ratna diam saja ketika aq terlihat lebih jelas meremas2 pantatnya dibanding memijitnya. Sepertinya lampu hijau pikirku.

Aq pun beranikan diri mengubah posisi dudukku. Aq mengangkani Ratna dan duduk tepat di antara pantat dan pinggulnya, tentu saja Ratna jg mengijinkannya. Aq pun teruskan memijit tubuh bagian atas Ratna dari punggung, lengan, tangan, dan leher juga kepala. Karena aq sudah sangat terangsang, kontolku pun langsung tegang dan keras begitu saja.

Aq mncoba berbuat nakal lebih jauh lagi, ketika aq memijit punggungnya, terkadang aq jg memijit bagian punggung agak ke samping dan itu bersentuhan dg payudara Ratna yg montok. Dg sedikit sentuhan dan pijitan dia diam saja, akhirnya kuberanikan meremas langsung payudaranya dari belakang..

Ratna hny membalikkan badan sambil tertawa berkata: “what are you doing..??” tnpa rasa marah. Aq pun hny diam tersenyum dn melanjutkan gerilya tanganku di bagian2 tubuhnya. Beberapa menit kemudian aq meremas lagi payudaranya dg lembut dari belakang, Ratna si cewek bule pun hanya diam saja sambil sesekali menoleh kebelakang sambil tersenyum melihat tingkah nakalku.

Karena merasa mndapat lampu hijau, aq pun mulai bergerak lebih jauh. Kontol yg sudah menegang dan mengeras, aq gesek-gesekkan di sela-sela pantatnya yg semok. Karena kugesek perlahan dia tak ada respon, aq pun semakin menekan kontolku ke sela-sela pantatnya sambil tentu saja kedua tanganku masih meremas lembut kedua payudaranya.

Ratna si cewek bule pun pura-pura bertanya padaku benda apa yg menonjol keras yg sedang menggesek-gesek pantatnya, sambil tanpa menghentikan gerakanku, aq dekati wajahnya dn berbisik di telinganya sambil bertanya: “do you like it?”. Dan sungguhh gembiranya aq, krn dia menjawab sambil tersenyum: “Yess..”

Tanpa kusangka, dia langsung membalikkan badan dan berkata padaku: “I want you tonight, please..” Aq tanpa ragu langsung menyambar bibir sexynya tanpa berkata apa-apa, dia pun dengan ganas menyambut ciumanku, kedua lidah kami saling hisap. Ini pertama kalinya aq berciuman ganas dengan cewe, dan cewe itu adalah cewek bule.

Dia menarik tangan kiriku dan meletakkan di dada kanannya, aq tahu dia memintaku untuk meremasnya. Aq pun dengan sigap melaksanakan tugas yg diberikan sambil bibirku msh belum lepas berciuman dengannya. Kemudian dia pun bertanya apa boleh memegang kontolku, tnpa menjawab, aq langsung buka celana panjang dan CDku dan langsung kusodorkan padanya.

Ratna si cewek bule hny tertawa melihat tngkah gugupku, dan sadar bahwa ini pengalaman pertama sex-ku dengan wanita. Tapi dengan telaten dan sabar Ratna membimbingku, dia bahkan tnpa sungkan mengajariku teknik2 bercinta dan cara memanjakan wanita di atas ranjang.

Aq sudah tidak ingat kapan kami melepas pakaian satu persatu, sampai kami telanjang bulat. Ratna si cewek bule mengajarkanku teknik fore play untuk pemanasan sebelum bercinta, sampai acara INTI yaitu memasukkan kontolku ke dalam memeknya.

Pd awalnya aq berpikir memek Ratna psti sudah “dower” krn sudah sering dipakai, tpi setelah melihat sendiri ternyata tidak, memeknya kelihatan msh sempit dari luar, dan itu juga dibuktikan ketika kontolku mulai masuk ke memeknya mmg terasa sempit rasanya, seolah2 sesak kontolku dijepitnya. Mungkin krn Ratna jg rajin merawat memeknya ketika msh di Belanda. Pergumulan babak pertama kami pun selesai pukul 23.30.

Meskipun aq msh kecolongn ngecrot duluan beberapa kali dibandng Ratna yg sdh pengalaman, Ratna mengaku dirinya puas oleh genjotanku. Aq pun bertanya padanya, ‘apakah tidak apa-apa dia bercinta dg lelaki selain pacarnya?’. Dia hny mnjawab singkat: “it’s okay, don’t worry”!.

Kemudian dia langsung mengambil HP dan menghubungi pacarnya di Belanda. Aq hampir lupa, ini sudah mnjadi agenda rutinnya utk menelfon pacarnya di malam hari sebelum tidur. Aq masih hampir tidak percaya, setelah bercinta hebat denganku, dia terlihat biasa-biasa saja ketika berbicara dengan cowonya, seolah-olah tdk terjadi sesuatu.

Pacar Ratna si cewek bule, Jeremy, jg kenal denganku, krn sebelumnya Ratna banyak bercerita ttg aq kpd Jeremy. Tentu saja itu sebelum kami bercinta hebat malam ini. Ratna hny mengatakn dia mnghabiskan waktunya jalan-jalan seharian dengnku dan dia benar2 “PUAS” hari ini. Entah dia puas karena sudah seharian jalan-jalan atau puas karena baru saja merenggut keperjakaanku.

Terdengar suara Jeremy tertawa bahagia dan mendoakan Ratna baik2 saja, tanpa Jeremy sadari bahwa baru saja ada lelaki lain yg meniduri pacarnya, dan Ratna dengan tenang menutupi itu semua, seolah tak ada yg terjadi malam itu antara aq dan Ratna si cewek bule .

Selesai menelfon, dia hanya tersenyum nakal denganku. Aq bertanya padanya, apa dia puas bercinta denganku, dia menjawab: “I like your Cock, Raditya! and iam satisfied”. Malam itu akhirnya aq tidak pulang, aq menghabiskan malam tidur bersama Ratna di apartemennya.

Semenjak saat itu, selama Ratna menempuh program exchange, akulah yg mjd pengganti Jeremy utk bercinta dengannya, dan itu semua hanya menjadi rahasia kami berdua. Kami hny terlihat seperti teman biasa saja di kampus, tapi di luar itu, ketika di apartemen Ratna atau di rumahku, kami sudah seperti pasangan kekasih. Kami melakukan ML minimal 3 kali seminggu, atau 2 kali jika bnyk tugas dan kegiatan lainnya. ML mnjd sarana refreshing bagi kami berdua.

Pernah jg suatu malam, ketika aq datang ke rumahnya, ada suara lelaki di dalam rumah Ratna si cewek bule . Aq tidak begitu kenal suaranya, tapi ketika masuk aq jadi tahu ternyata dia instruktur pelatih di tempat fitnes aq dan Ratna sering berolahraga. Rupanya dia sdh lama di rumah Ratna sebelum kedatanganku.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex Vani dan Papa Tiri

Malam itu memang aneh, karena tidak biasanya Ratna menolak aq datang pukul 8. Malam itu Ratna memintaku untuk datang pukul 10 saja, karena ada tamu. Aq pun jadi curiga, jika tamunya hanya instruktur dari tempat fitnes kami, kenapa aq harus menunggu dua jam sampai jam 10.. Jangan-jangan…

Setelah si tamu berpamitan, aq bertanya pada Ratna apa yg mereka berdua lakukan sebelum kedatanganku. Ratna pun mengaku, karena aq adalah org paling dekat dengannya dia tidak berani membohongiku. Ratna mengatakan bahwa maksd dia memintaku mengundur waktu kedatangan smpai pukul 10, karena sejak pukul 8 tadi dia ML dg si pelatih itu.

Aq kaget, ‘sialan aq dikadalin’, kataku dalam hati. Tapi dengan lembut Ratna mnjelaskan itu bukan kemauan pribadinya, tapi murni desakan dari si pelatih yg ternyata diam-diam juga mengagumi Ratna dan berhasrat jg padanya. Ratna si cewek bule pun merasa bersalah denganku, dan sebagai gantinya, dia “menservisku” satu malam penuh sampai menjelang pagi. Menilai Tubuh Tante yang Tetap Sexy Meski Sudah Berumur di Tempat Pemandian

Dia sampai rela tidak menelfon pacarnya, bahkan mengabaikan telfon dari pacarnya yg berdering2 berkali-kali.

author