Cerita Sex Tante Seksi yang Memberikan Nungging Gratis

Jagobokep.com – Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terakhir – Cerita porno oral seks yang nikmat dengan pasangan dengan judul ” Cerita Porno Tante Seksi yang Memberikan Nungging Gratis” yang tak kalah serunya serta dijamin bisa menambah libido seks, selamat menikmati.

cerita sex

Saat itu aku harus menunggu tante yg sedang sakit di apartementnya di daerah Jakarta. tangannya harus di inpus karena kecelakaan bermotor. Yang aku rasakan ketika menunggu tante ini, ada enak dan tidaknya.

Aku ambil contoh enaknya dulu, saat dia mau pipis pasti aku disuruh mengantar ke dalam WC. apalagi karena tangannya sedang di inpus. dia menyuruhku untuk membukan CD nya langsung.

Wow bangetkan ini, bisa lihat bulunya yang tipis, walaupun belum di ijinin suruh pegang sama dia.

Dan yang ngak enaknya ketika dia mau makan, sudah deh jangan di teruskan gimana menjaga orang yang lagi sakit, pasti ngamuk-ngamuk kan karena rasa makanan tidak enak… Oke.

Malam itu, aku sendirian menunggunya. Tiba-tiba dia memanggilku, Den, cepat kemari.. tolong tante ya .. !!!

Ada apa tante.. ? kataku

Perut tante mual, tolong gosokin tante pakai minyak gosok ya… ? katanya sambil membuka setengah bajunya.

Dan kelihatan tubuh tante yang bahenol itu, meskipun dia masih memakai BH, tapi samar-samar nafsuku meningkat melihat tubuh seksinya.

Ya tante, kataku sambil mengambil minyak gosok di meja yang di tunjuknya.

Yang mau di gosok bagian mana tante… ? tanyaku kembali

Ya perut tante dong Den kan mual… masa urut paha tante… !!!

Ahh… tante canda mulu nih… “kataku sambil tersenyum.

Urutnya yang enak ya Den… biar tante cepat sembuh. “pintanya

LIHAT JUGA :  Cerita Sex : Masih Perawan I

Lalu aku gosok bagian perutnya yang terasa sakit itu. mulai dengan gosokkan pertama tante Wini sudah kehangatan karena minyak urut ini terasa hangat.

Nahh.. gitu Den, jadi enak badan tante” ucapnya

kamu belajar dimana ngurut Den.. ? katanya sambil terseyum melihat wajahku.

Nggak kok tan, ini cuma pegang-pegang gini aja ngak ahli urut juga” jawabku singkat

Udah deh jangan bohong, pasti kamu juga pernah urutin cewek kamu kan kalau malam mingguan ” tanyanya mendesakku.

Mana mungkin tan, cewek aku aja berjilbob ” jawabku pura-pura

Sekalian turun ke bawah Den, urutin paha turun ke kaki ya… nanti tante kasih hadiah untuk kamu. “bujuknya

Singkat cerita cukp lama aku memijit kakinya,

Sudah belum tante Wini pijitnya “tanyaku

Ntar dulu dih, mau hadiah ngak… ? memberiku pertanyaan penasaran

Hadiah apa tuh tan,,, ?

Udah kamu pijit saja dulu, ntar tante kasih hadiah pokoknya biar kamu senang. ” ucapnya membujukku

Sekalian pijit bagian paha dan pantat tante Den… “sambungnya membujukku

Ah… tante becanda mulu nih.. !!!

“Ayo cepetan dong ngak bakalan capek kali pijitin paha tante, anggap aja lagi pegang yang kenyal-kenyal. ” katanya sambil menarik tanganku ke bagian bokongnya.

Sekarang aku dapat memegang bagian paha dan bokongnya saat aku urut-urut. Wajahku langsung memerah ketika melihat gundukkan vaginanya yang saat itu kebetulan memaki celana Hotspans.

Tante Wini ini aku ngak ngerti apa yang ia pikirkan.. dia menyuruh mendekati terus bagian selangkangannya dan mengambil kedua tangannku lalu meletakkan persis di samping gundukkan vaginanya.

Iya di situ Den…” katanya sambil membuka lebar kakinya.

Aku di suruh memijat lebih ke dalam lagi, Pikiranku mulai ngak berkonsentrasi disuruh memijat bagian eksklusif yang sedang terbuka lebar sehingga membuat batang penisku mengeras.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Gairah Ibu Lusi

Den, kamu pernah ML ngak… ? tanyanya

apa itu ML tan…? tanyaku balik

Aduuuh… ML aja ngak ngerti, ML itu ngesek loh Den.. “balasnya

Ouuh… belum pernah loh tante ” ucapku lugu

Ah.. masa sih, coba pegang dikit punya anu kamu… ? katanya sambil menarik celanaku.

Tante pengen coba pegang aja kok, pengen pastiin aja udah pernah atau belumnya. “katanya sambil meraba-raba lagi batang kemaluanku.

Wihh… besar banget batangnya Den.. boleh lihat isi dalamnya Den.. ? ucap tante Wini merayuku.

Memang, saat batang penisku terbuka, matanya setengah heran melihat kekaguman bentuk penisku yang besar.

Suer… ! saat itu aku ngak bisa ngapa-ngapain lagi… cuma bisa termenung, diam, dan melihat apa yang di lakukannya kepada batang penisku.

Enak nih kalau di cium ” kata tante Wini dengan menunggu persetujuannku.

Ayoo lah Den, naik ke atas ranjang ini coba gosok-gosok dikit aja ke vagina tante…

Aku mengikuti permintaanya dan lalu aku mulai menggosok-gosokkan saja di bagian diding vaginanya yang udah terbuka lebar, ini moment yang menambah rangsanganku ingin bersetubuh dengannya.

Aduuhh Den… Nikmatnya ” kata tante Wini menggelinjang geli

Dalam keadaan seperti itu, aku benar-benar lupa dengan dunia ini. sehingga ujung batang penisku mulai menusuk vaginannya dengan lembut.

Aaahhhh… Ouuuhh… ” Desah tante Wini yang bergelora
Dia memperlebar selangkangannya agar aku lebih bisa menusuk lebih dalam lagi.

Terus goyang Den… “pandunya

Tante mulai mendominasi goyangan maju mundur saat itu, agar aku bisa mengimbangi irama permainan itu, aku mengikuti goyangannya sambil memeras-remas payudaranya.

Tapi karena pahanya mulai pegal yang terus mengangkang dari tadi. dia mulai mendorong tubuhku untuk mencabut penisku dari vaginannya.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Assistent Ibuku

Bentar ya tante balik badan dulu ” ucapnya sambil menyodorkan lubang memeknya dari belakang
Akupun mulai menggosokkan lagi batang kemaluannku ke bibir vaginanya yang sudah mulai terasa hangat, oleh gosokkan penisku.

Blesss… langsung ku tancap dari belakang. luar biasa cengkaraman memek tante Wini. penisku serasa di remas-remas di dalam memeknya.

Dengan ayunan slow aku terus sodok dari belakang tanpa henti, desahan dan jeritan keluar dari mulut tante Wini…

Den, Nikmat… Ahhhh… “desah tante Wini

Luar biasa sensinya… pantat bulat, putih bersih apalagi di jepit memeknya yang keras serasa nikmat sekali hari ini “pikirku

Plok… Plok… Plok… “suara kulit kami bertemu, sehingga terdengar

Ahhh… Ahh… Ahh… “desah tante Wini kembali

Karena aku sudah sampai di ujung orgasme, aku langsung mencabut dan menyodorkannya ke wajah tante Wini…

Aku mau keluar nih tan, kulum dulu biar ngak muncrat air maninya.

Hhhmmm… Ahhh… “desahku saat di kulum sebelum orgasme

Crott… Crotttt… Crooottt… tembakan maniku ke dalam mulutnya

Gila!!! di minum semuanya sama tante Wini…

“Mantap Den… Manis banget rasa maninya, kayak rasa berondong “ucapnya sambil mengambil tisu.
Setelah selesai, aku yg kehabisan stamina langsung loyo di sampingnya, sementara tante Wini di sampingku juga yang sedang asik mengulum sisa air maniku. Sehingga kami sama-sama puas dan langsung tertidur di atas ranjang tersebut.

author