Cerita Sex: Vani Aku Padamu

No comment 759 views

Jagobokep.com – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita – Kenalin nama Gue Joko, Gue mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di sumbagsel. Disini Gue mau nyeritain tentang kisah nyata Gue sama mantan Gue . Pas Gue masih semester 1, Gue punya pacar siswi sma negeri di kota Gue, namanya Rita.

cerita sex

Rita ini orangnya kalem banget , tp biarpun kalem teman-temanya anak gaul semua jadilah Rita ini dandanannya top abis, ya loe tau lah dandanan abg jaman sekarang gimana. Baju dan jeans ketat andalannya  kalo jalan ma gue. hahahahahahaha. Ngaceng terus dibuatnya. Tp biar gitu Gue ma dia Cuma jadian sebulan  dan ngga sempet ngapa-ngapain, ketemu aja jarang  tp serunya abis ini 0. Hehehe
Setelah putus ma Gue, dia masuk ke tempat Gue kuliah , walaupun beda fakultas. Gue tau itu karena kita masih sering berhubungan lewat sms.Setelah beberapa waktu, dia minta ketemu  sama Gue di fakultas Gue. Yaudah Gue ajak aja dia ke kantin. Pas ketemu  wiih sip banget  !!!! da udah pake jilbab sekarang, tp pakeannya tetap ketat kemana-mana .

Oya Rita ini orangnya ngga pendek juga ngga tinggi juga , 162 keatas lah kalo ngga salah, langsing, paha ma bokongnya biasa aja tp boobsnya  brrrrrrr. Biarpun ngga toge banget tp lebih besar dari gengeman tan0 Gue . Apalagi dia suka banget pake baju yg ketat. Nah pas di kantin dia curhat tentang pacar dia sekarang, ya biasa lah masalah hati.
Setelah ngobrol ngalor ngidul kesana kemari dia Gue ajak pulang , nah pas mau bayar di katin kan antri. Gue jalan di depan dia , dia entah kepleset atau gimana dia jatoh kearah Gue, reflek tangan Gue megang tangan dia, nah pas itu sikut Gue neken toketnya , wuiihhh empuk banget . Dia ngga sadar kayanya sih karena terlalu syok baru kepleset dan hamper jatoh.

Tp Gue yg susah , celana Gue jadi sempit gara-gara kontak tak terduga itu. Stelah itu Gue Tanya mau kemana lagi, eh dianya ngajak gua ke warnet  buat nyari tugas. Pas di warnet bukannya nyari tugas, dia malah curhat tentang cowonya lagi ke Gue , pake nangis lagi. Abis itu Gue coba buat nenangin dia 0, Gue rangkul dia dari samping, Gue elus-elus bahu dia. Mungkin karena ngerasa nyaman, dia nyenderin palanya ke bahu Gue.

Kesempatan ngga Gue sia-siain, Gue makin erat ngerangkulnya. Setelah itu Gue ambil dagunya, Gue hadepin muka dia ke muka Gue, agak lama bertatapan Gue mulai majuin pala Gue, Gue kecup bibirnya pelan, lama Gue tempelin ke bibir dia yg pink mengkilat kerena lipgloss, dianya diem juga . Ngga lama kemudian dia mulai buka mulut, Gue langsung french kiss ma dia untuk beberpa menit, setelah nafsu dia dan Gue mulai naek, Gue nyoba remes toket kanannya pake tan0 kiri dari balik kaos biru ketatnya , empuk dan besar .

“mmpphhhh mmmpphhhhh” desahnya tertahan sambil kita tetep ciuman, lama-lama dianya makin menggelinjang.Dia makin ngebusungin dadanya kearah Gue dan jadilah toketnya makin tampak besar dan menantang(bisa bayangin sendiri ye  hehehe). Ngga Gue sia-siain moment ini . Setelah agak lama, tan0 dia Gue tuntun ke arah selangkan0 Gue, dia ngerti dan langsung ngeremes batang penis Gue dari luar jeans Gue.
Gue agak terkejut  Gue piker dia orangnya kalem dan ngga tau apa-apa tp ternyata agak binal inside. Hehehe setelah diremes-remes batang penis Gue, Gue ngerasa ngga nyaman karna batang penis Gue sesek di dalem jeans.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex Dewasa: Balada Cinta Pembantu Lugu

Sambil ciuman Gue nyoba buka kancing celana dan nurunin resleting celana Gue. Dia ngerti  langsung dibantu Gue nurunin jeans dan celana dlm Gue. Oya warnet tempat gua ma dia ini bentuknya bilik kecil pake pintu , tertutup jadi orang diluar ngga bisa liat aktifitas di dalem bilik, dan lagi aman tanpa 0gguan siapa-siapa. Setelah Gue berhasil membebaskan batang penis Gue dari keadaan terdesak, Gue bimbing lagi tan dia ke arah selangkan0 Gue. Di gengemnya  batang penis Gue, kontan Gue langung serrrr dan meringding nikmat, baru digenggem aja nikmat gini.

Terus setelah dia kocok-kocok batang penis Gue, Gue langsung lepas ciuman dari mulut dia, Gue naekin kaos dia keatas, keliatan behanya  warna pink Gue sibak juga beha dia keatas, uuuuh pentilnya Cuma dikit 0, mungil khas cewek jepang gitu, mungkin karena cewek Gue ada keturunan Chinese  walaupun dia pake jilbab. Langsung aja Gue isep-isep petilnya dan Gue jilatin sekitar toketnya, ngga lupa Gue marking(cupang) hehehe. dia meringis keenakan . Kocokan di batang penis Gue juga makin mantap.
Setelah puas dgn servis tan0nya Gue lepas isepan Gue dari toket dia, dan Gue hentiin aktfitas tangan dia di batang penis Gue, Gue arahin supaya dia ngisep batang penis Gue, dia ngerti dan langsung nunduk ke selangkan0 Gue, digenggemnya lagi batang penis Gue, di kocok pela, abis itu dijilat palkon Gue dan lubang kencingnya, geli-geli nikmat .

Ngga lama kemudian dia mulai masukin batang penis Gue ke mulutnya. Wuiiihh dingin nikmat basah ajib , Gue ampe dongak dikit karenanya. Dia mulai naek trunin palanya di batang penis Gue, sesekali beberapa saat palkon Gue aja yg dikulum dan diisep kuat-kuat. Gue ampe kalang kabut saking niknatnya 0, a0 bisa bayangin gimana ngilu dan enaknya kalo palkon kita digituin.
Setalah agak lama dia asik dgn aktifitas blowjobnya, Gue hentinin  takut keluar duluan sebelum Gue berhasil mengeksplor seluruh tubuhnya, nikmat banget sih blownya. abis itu kita ciuman lagi, sambil ciuman Gue coba buka resleting jeansnya 0, dia diem aja, malah bantu Gue nelepas celana dan celana dlm dia sendiri sampe sebates lutut. Gue langsung maenin meki dgn bulu alusnya karena baru dicukur. Dia mendesah 0 di kuping Gue yg saat itu asik ngobel meki dan ngulum toket dia.

“uuuhhhhh” desahnya, Gue Tanya “enak ?” dia Cuma n0gguk kecil dgn mata terpejam.
Ngga lama kemudian “aaaahhhh ahhh ahhh” desahnya tertahan sambil meluk Gue dan badannya mengejang pertanda dapet , setelah itu Gue biarin dia ambil nafas sejenak.
Abis itu Gue suruh dia berdri dan Gue dudukin dia di selangkangan Gue sambil menghadap ke Gue, dia ngerti dan meraih batang penis Gue untuk diarahin ke mekinya, uhhh, sempit  agak susah masuknya. Dia sambil mejem dan nahan nikmat terus masukin batang penis Gue pelan-pelan ke mekinya. Gue Tanya“kamu masih perawan?” da bilang

“engga kak, aku pernah berdarah pas latihan senam, tp belum pernah berhubungn kok” sanggahnya.
Gue langsung senyum dan langsung Gue cipok bibir pinknya lagi.
“mmmppphhhh mmmpphhh” dia mendesah tertahan di bibir Gue karena batang penis Gue berhasl masuk ke mekinya.
Rapet  khas perawan, tp ngga pake darah. Hehehe. Ngga lama kemudian dia mulai naek turunin badannya , “aaahh aahhh ahhh “ desahnya menikmat permainan kita.
Gue ngga diem aja , Gue cipok bbirnya sambil Gue remes lembut toketnya. Trus karena kecapekan dia dudukin batang penis Gue sambil ngambil nafas, Gue ngertiin dan Gue tunggu sampe dia ngga ngos-ngosan lagi.

Setelah itu dia Gue bimbing untuk berdiri dan nungging sambil pe sama tembok bilik, Gue masukin batang penis Gue dari belakang, sempit. Tp pelan” Gue masukin, dia meringis,
“uuucchhhh uuucchhhh “ desahnya, setelah berhasil masukin semua, Gue goyangin pelan-pelan maju mundur, makin lama agak cepet sampe dia tersentak,
“aaah ahhh aaahh “ setelah 5 menitan Gue ngerasa mau keluar Gue cabut batang penis Gue, trus Gue minta kocokin sama Rita, dia mengocok sambil diarahin ke arah dinding bilik, ngga lama kemudian
“croott croot” kluar mani Gue banyak, setelah itu kami merapikan pakaian masing-masing dan ngebersihin mani Gue yg nempel di dinding bilik dan istirahat sejenak.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Pacarku Sasah

Gue dan dia pelukan, akhrnya kamipun balikan tp status saya selingkuhannya. Ngga papa deh asal dapet jatah terus dlm hati Gue mikir. Hehehe
Dari situ Gue jad deket lagi sama dia dan dia pun putus sama pacarnya, Gue juga sering kumpul sama kawan-kawannya yg sbelumnya sdh Gue kenal.

author